Animated Spinning Kunai - Naruto
Minggu, 18 November 2012 di 23.16 Diposting oleh Michael Abraham 0 Comments

Halo Sobat IDGS.
Sudah tau info terbaru belum tentang Dota AllStar dari Ice Frog, pasalnya ada info mengejutkan untuk kamu semua ketahui. Penasaran!
Dari Game2e, Selasa (21/08/2012) Dikatakan bahwa map terbaru dari Ice Frog untuk game Dota telah keluar dengan versi terbarunya 6.75 Beta, dimana dalam versi ini banyak sekali perubahan yang dilakukan oleh Ice Frog, termasuk sedikit perubahan bentuk map dan posisi Roshan berada.


Dahulu posisi Roshan berada disebelah tower kanan tower mid bagian Scourge, namun kini, posisi Roshan lebih jauh kekanan lagi sehingga lebih mendekati tower kanan bawah scourge. Alhasil posisi creep yang dahulu di posisi tersebut-pun ditindas oleh Roshan, sehingga membuat posisi creep tersebut mengungsi ke bawah secret shop.



Update map 6.75 ini juga cukup banyak mengubah skill yang dimiliki oleh beberapa hero dota.
seperti mengubah Dive Icarus menjadi Overheat, sehingga membuat Phoenix tidak lagi meluncur seperti dahulu kala. Kemampuan yang dimiliki oleh Soul Keeper pun juga sedikit mengalami perubahan pada Soul Keepers Transformed.



Tidak hanya itu, Tuskarr base damage juga meningkat 5 dibandingkan dengan versi 6.74. Boots of Speed kini juga bisa di pinjem-pinjemin alias Shareable item ^^ , ada juga peningkatan damage yang dimiliki oleh radiance, dari 40 menjadi 45 (astaga, perih-perih deh mata), dan masih banyak lagi hal-hal yang dibenahi Icefrog dalam map dota 6.75 ini, seperti pengurangan cooldown Aghanim Ogre Magi Unrefined Fireblast dari 20-10, dan juga Life Break dari 8 menjadi 4.
Untuk keterangan lebih lanjut kamu bisa melihatnya disini.

Sedangkan bagi yang tertarik untuk segera mendownload map Dota 6.75 Beta, bisa mengunjunginya langsung disini.

So, buruan download, dan nikmati pertarungan yang semakin seru dalam map Dota 6.75 terbaru tersebut.

0 Responses so far.

Posting Komentar